Di Tengah Isu Cerai, Jay Z dan Beyonce Kembali Pamer Kemesraan

Jakarta - Jay Z dan Beyonce seakan ingin menegaskan pada publik bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Terbukti dari kemesraan pasangan musisi ini yang nampak jelas di festival Made in America.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak tersebut nampak tampil serasi dengan busana serba hitam. Jay dan Queen Bey menikmati musik dan bahkan berdansa bersama.


Sang rapper sesekali nampak memeluk Beyonce dari belakang sambil menggerakkan tubuhnya mengikuti musik. Sedangkan sang istri, yang kala itu nampak seksi mengenakan busana model crop top, tak henti-hentinya tersenyum sambil menikmati minuman yang disediakan.


Sementara itu ayah Beyonce, Matthew Knowles, sebelumnya telah mengklaim berita perceraian tersebut sebagai sebuah drama yang sengaja diciptakan untuk menaikkan penjualan tiket konser 'On the Run'.


"Hal ini disebut tipuan pikiran Jedi. Tipuan Jedi membodohimu berkali-kali. Aku tahu karena kami sudah pernah melakukannya. Semua orang membicarakannya. Penjualan tiket naik. Penjualan album Solange naik 200%!" ujarnya kala itu.


(kmb/mmu)