Hii.. Katy Perry Unggah Video Saat Sedang Ditindik

Jakarta - Katy Perry sempat membuat terkejut para fans-nya dengan sebuah video yang diunggah di Instagram. Video itu memperlihatkan pelantun hits 'Dark Horse' tersebut kesakitan saat ditindik. Hii..

Tindikan yang dipasangkan pada hidungnya tersebut diakui Katy bukanlah sebagai kali pertamanya. Penyanyi yang kini berusia 29 tahun tersebut ternyata pernah menindik anggota tubuhnya yang lain saat berusia 13 tahun.


"Terakhir kali aku menindik diriku sendiri dengan peniti dan es batu saat berusia 13 tahun. Kali ini kupikir lebih baik menyerahkan semuanya pada yang sudah pro. Maaf ibu (lagi)," demikian cerita Katy yang ditulis pada caption foto.


Pada video berdurasi 15 detik tersebut, Katy nampak pasrah ketika seorang pria bersarung tangan ungu menusukkan jarum pada sisi sebelah kanan hidungnya. Terdengar teriakan kesakitan saat jarum tersebut berhasil ditusukkan.


Berbagai macam reaksi para follower-nya di Twitter pun beragam. Ada yang merasa terganggu dengan video yang diunggah Katy, namun ada juga yang mengaku terinspirasi untuk melakukan tindikan yang sama.


(kmb/mmu)