4 Bulan Pasca Cerai, Chris Martin Dikabarkan Pacari Jennifer Lawrence

Jakarta - Tak hanya Gwyneth Paltrow yang sudah berhasil move on dari perceraiannya, Chris Martin pun kabarnya telah berhasil mendapatkan pengganti sang mantan istri. Menurut berita yang beredar, vokalis band Coldplay tersebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Lawrence.

Beberapa sumber telah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada situs berita E! News. Keduanya sudah sering terlihat bersama sejak Juni lalu, tak lama setelah Jennifer putus dari kekasihnya, Nicholas Hoult.


Pada 1 Juli lalu, bintang film 'The Hunger Games' tersebut nampak menghadiri pesta seusai penampilan Coldplay di The Royal Albert Hall, London yang mana semakin membuktikan kedekatan keduanya. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak.


Chris Martin telah bercerai dari Gwyneth Paltrow pada Maret 2014. Dan pekan lalu, aktris yang membintangi film 'Shakespeare in Love' tersebut dikabarkan tengah berpacaran dengan kreator serial TV Glee, Brad Falchuk.


Sedangkan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult telah mengakhiri hubungan asmara yang terjalin sejak 2010 silam. Hubungan tersebut tak bisa dilanjutkan karena terhalang kesibukan masing-masing.


(kmb/ich)