Yunita Tak Akan Hadiri Sidang Agar Cepat Resmi Cerai dari Daus Mini

Jakarta - Daus Mini dan Yunita Lestari akhirnya muncul bersamaan. Mereka menjelaskan, perceraiannya bukanlah rekayasa seperti pemberitaan yang berkembang belakangan ini.

Daus menjabarkan, dirinya sudah menalak Yunita di Pengadilan Agama Depok pada 20 Maret lalu. Ia dan Yunita mengaku sudah sepakat ingin segera cepat bercerai. Karenanya, Yunita memilih untuk tak akan menghadiri sidang.


"Kuta ingin cepat perceraiannya. Yunita tidak akan hadir selama perceraian agar bisa diputuskan verstek. Kalau mediasi malah lama, bila perlu 40 hari. Paling tiga atau empat kali sidang bisa segera diputuskan," ucap pengacara Daus, Yanuar Saputra bersama sang klien dan Yunita saat jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor, Sabtu (29/3/2014).


Daus dan Yunita sendiri menampik sama sekali soal isu setting-an demi mempertahankan eksistensi mereka di dunia hiburan. Keduanya menegaskan, perceraian ini murni karena sudah tak adanya kecocokan satu sama lain.


"Tidak ada lagi kecocokkan satu sama lain. Pada sibuk dan pengaruh komunikasi hingga retak. Sepele sih soal komunikasi. Tapi terjadi terus-menerus," ujar Daus.


(kmb/tia)