Junsu 'JYJ' Akan Gelar Tur Konser Ballad di Jepang

Jakarta - JYJ memang sedang vakum beraktifitas dalam grup. Namun, para membernya yakni Jaejoong, Junsu dan Yoochun tak libur dari kegiatan individual. Jika Yoochun tengah sibuk syuting drama, dalam waktu dekat Junsu akan menggelar konser ballad di Jepang.

Konser tur Jepang pelantun '11AM' itu bertajuk '2014 Xia The Best Ballad Spring Tour'. Rencananya, tur akan dimulai bulan Mei mendatang.


Dilansir dari Ten Asia, Jumat (28/3/2014), C-Jes Entertainment menjelaskan bahwa event 'Ballad & Musical Concert' Junsu yang digelar sebelumnya sangat sukses. Inilah yang mendasari manajemen untuk kembali melanjutkan dan memberi warna baru untuk versi Jepang tur tersebut.


Mantan member TVXQ itu nantinya akan melantunkan sejumlah lagu-lagu galau yang menjadi ciri khas konsernya. Tak hanya itu, lagu-lagu soundtrack drama dan lagu Jepang lainnya tak ketinggalan untuk dibawakan.


Manajemen berharap tur konser ballad Junsu di Jepang jadi sebuah suguhan istimewa untuk para fans di musim semi tahun ini. Tur ini akan dimulai di Yokoyi Stadium, Tokyo, pada 13 sampai 15 Mei dan juga di Osakajo Hall di Osaka pada 22 dan 24 Mei.


(ron/ich)