Terluka karena Perceraian, Chris Martin Putuskan Kembali ke London

Jakarta - Chris Martin dikabarkan sangat terluka karena pereceraiannya dengan Gwyneth Paltrow. Ingin lebih dekat dengan personel band Coldplay lainnya, pelantun hits 'Paradise' itu memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya, Inggris.

"Chris sangat terluka," ujar seorang sumber, dilansir dari Showbiz Spy, Kamis (27/3/2014)


Menurut sumber yang sama, Chris sebelumnya telah mengusulkan untuk melakukan konseling dan pindah ke London untuk memperbaiki hubungannya Gwyneth, namun usahanya tersebut ternyata tidak membuahkan hasil.


Chris juga ingin membuat perpisahan tersebut menjadi hal yang lebih mudah bagi kedua anak-anaknya.


Chris rencananya akan kembali ke London agar lebih dekat dengan rekan-rekan bandnya. Sebelumnya, sang vokalis menyanggupi permintaan Gwyneth yang ingin tinggal di Los Angeles.


"Rencananya, Gwyneth akan menetap di California, dengan anak-anak mereka. Chris tentu saja akan pindah ke London, tapi akan pulang balik (California-London) untuk mengunjungi anak-anaknya," terang sumber lainnya.


Gwyneth Paltrow memutuskan untuk bercerai dengan Chris Martin pada Selasa (25/3/2014) waktu setempat. Pasangan ini telah menikah selama 11 tahun dan telah dikaruniai dua orang anak.


(kmb/kmb)