Nia Daniati Minta Harta Gono-gini Hanya Demi Anaknya

Jakarta - Nia Daniati bingung kenapa Farhat Abbas mempermasalahkan soal harta gono-gini. Padahal, Nia menuntut harta gono-gini demi sang anak, Angga.

Selain demi sang anak, Nia juga mengungkapkan Farhat juga telah menandatangani surat pernyataan. Di surat itu, Farhat berjanji akan memberikan nafkah dan beberapa propertinya kepada Nia.


"Itu (harta gono-gini) diajukan berdasarkan surat-surat yang sudah ditandatangani oleh dia. Dan diajukan masalah itu karena semuanya kan demi Angga," tutur Nia saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya, Rabu (26/3/2014).


Salah satu yang diminta Nia adalah rumah yang kini ditempatinya. Nia punya alasan kenapa ia ingin rumah tersebut. Sementara, seperti diketahui, Farhat ingin menjualnya kemudian baru dibagi dua.


"Kalau tentang masalah rumah ini, karena memang Angga yang tidak mau pindah dari rumah ini. Dia sudah senang di sini," jelasnya.


Masalah harta memang tengah memanas di perkara perceraian pasangan pengacara dan penyanyi tersebut. Nia tak rela beberapa aset selama dirinya berumah tangga dengan Farhat akan jatuh ke tangan perempuan lain.


"Ya ambil saja itu mobil, kan dia nggak bisa jalan kalau nggak ada mobil. Ini lihat harta saya daftarnya. Saya punya lima apartemen, dia gugat apartemen," kata Farhat ditemui di Marina Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014).


"Mobil mewah yang katanya dikasih ke Regina, itu dituntut juga. Tiba-tiba dirampok semua," lanjut Farhat.


(hkm/hkm)