Bisma Anggap Morgan Masih Bagian dari SM*SH

Jakarta - Meski sudah menyatakan hengkang dari SM*SH, ternyata Morgan masih dianggap sebagai bagian dari boyband tersebut. Salah satu personelnya, Bisma pun mengaku rindu bisa bernyanyi bersama Morgan.

Hal tersebut diungkapkan Bisma jelang perayaan ulang tahun ke-4 SM*SH pada April mendatang. Menurut Bisma, Morgan tak tergantikan.


"Ya jujur kalau dibilang kangen ya kangen, pastilah. Orang banyak yang tanya mau ganti personel apa nggak? Ngapain ganti personel, dia (Morgan) salah satu bagian dari SM*SH," tutur Bisma saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014) malam.


Jelang perayaan ulang tahun SM*SH, Bisma menuturkan belum memiliki ide akan membuat acara seperti apa. Dirinya mengaku ogah membuat acara yang biasa-biasa saja.


"Nggak ada rencana, karena kalau kami cuma merayakan dengan konser yang gitu-gitu saja, saya nggak mau. Harus dibikin spesial juga dong. Sementara jujur, kami nggak ada waktu untuk latihannya," ucap Bisma.


Lalu, apakah mau mendatangkan Morgan saat perayaan tersebut? "Mungkin bakal ketemu sama mantan personel. Eh tapi, nggak akan mau kali (Morgan). Kalau memang dia mau kenapa nggak," jawabnya.


(dar/kmb)