Jared Leto Tak Masalah Pacari Wanita yang Sudah Menikah

Jakarta - Berkali-kali digosipkan telah berpacaran dengan sejumlah wanita, akhirnya Jared Leto angkat bicara. Vokalis band sekaligus aktor tersebut mengaku masih single.

Dalam video wawancara yang diupload radio KIIS 1065 di akun Youtube resminya, Jared mengaku masih single. Ketika ditanya soal tipe idaman, sang aktor mengaku tak memiliki tipe khusus.


"Aku single, aku resmi masih single. Aku suka semuanya (tipe wanita), kau tahu, itukah masalahnya? Aku suka semuanya," aku Jared.


"Aku menghargai wanita, dan semua keistimewaan mereka yang tidak terbatas," tambahnya.


Seakan kurang puas dengan jawaban yang diberikan Jared, kedua host pun kembali melempar pertanyaan. Ketika ditanya apakah aktor yang bermain dalam film 'Dallas Buyers Club' itu keberatan dengan wanita yang sudah menikah, Jared mengaku tak ada masalah.


Jika perempuan tersebut terpisah dari suami dan merasa kesepian, Jared Leto merasa sudah menjadi tugasnya untuk membantu mengatasi kesepian para wanita tersebut.


(kmb/hkm)