Demian Kasih Kejutan di Drama Musikal 'Siti Nurbaya'

Jakarta - Ilusionis Demian membuat pernyataan yang cukup misterius saat konferensi pers pementasan Drama Musikal 'Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)' di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, kemarin.

"Saya mengajarkan tiga ilusi yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Semua ilusi berkaitan dengan cerita dan akan dimainkan sendiri oleh para pemain drama musikal ini," kata Demian saat itu penuh misteri.


"Apa ilusi tersebut? Tunggu dalam pementasannya," kata Demian saat itu penuh misteri.


Benar saja. Saat gladi resik pementasan perdananya Jumat malam lalu (28/3/2014) di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Cikini, yang hanya dihadiri undangan dan pers, janji Demian terbukti.


DetikHOT mencatat terdapat dua kejutan di dalamnya. Pertama, saat adegan meninggalnya Siti Nurbaya. Sang pemeran utama wanita itu diselimuti oleh sahabatnya Alimah. Namun, ternyata ada kejutan yang cukup mencengangkan.


Kedua, pada babak terakhir yang disebut dengan Pengantin Surgawi. Pasangan Siti Nurbaya dan Samsul Bahri yang masuk ke atas panggung dalam busana biasa, tapi tiba-tiba saja dalam hitungan detik menghilang.


Kemudian, keduanya tiba-tiba muncul dengan busana pengantin adat Minang berwarna putih. Lengkap dengan suntiang, hiasan kepala besar berkilau di kepala Leona sang pemeran Siti Nurbaya.


Ingin tahu kejutan ketiga? Simak pertunjukannya yang masih akan berlangsung dari Sabtu sampai Minggu 29-30 Maret ini.


(utw/tia)