Ashlee Simpson dan Evan Ross Gelar Pesta Pertunangan

Jakarta - Januari 2014 lalu, Ashlee Simpson mengumumkan pertunangannya dengan Evan Ross melalui akun Twitter pribadinya. Kali ini, pelantun hits 'Pieces of Me' itu menggelar pesta pertunangannya.

Dihadiri oleh seluruh keluarga dan teman dekat, pasangan yang sudah bersama sejak Juli 2013 itu merayakan pertunangannya pada Rabu (26/3/2014) waktu setempat. Ashlee pun mengunggah bukti foto perayaan tersebut pada akun Twitter @ashleesimpson.


"What an amazing engagement party with all of our loved ones! We gettin' married :)" tulisnya bersamaan dengan foto yang diunggahnya.


Dalam foto tersebut, pasangan yang sedang berbahagia itu nampak serasi menggunakan pakaian berwarna krem dengan aksen bulu-bulu. Pesta tersebut digelar dengan hangat dan santai.


Ashlee dan Evan mulai menjalin hubungan serius pada Juli tahun lalu. Evan mengaku ingin segera menikah dengan penyanyi kelahiran Texas itu.


Sebelumnya, Ashlee menikah dengan anggota band Fall Out Boy, Pete Wentz dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Bronx. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2011.


(kmb/wes)