Bradley Cooper Dilirik Gantikan Harrison Ford sebagai Indiana Jones

Jakarta - Film terbaru Indiana Jones akan memiliki wajah baru. Kabarnya, Harrison Ford akan digantikan oleh aktor yang lebih muda. Bradley Cooper disebut-sebut menjadi kandidat kuat.

Frank Darabont yang sebelumnya terlibat dalam penggarapan serial 'The Walking Dead' kabarnya sudah memiliki ide cerita untuk 'Indiana Jones V'. Namun belum ada pernyataan resmi bahwa Frank didapuk sebagai penulis skenario.


Jika rumor yang disebutkan benar, maka 'Indiana Jones V' mengikuti jejak film 'James Bond' yang selalu mengganti pemeran utamanya dengan sosok yang lebih muda dan segar. Demikian seperti dilansir Latino Review, Kamis (27/3/2014).


Walt Disney Studios kini memiliki hak 'Indiana Jones' setelah mengakuisisi LucasFilm pada 2012 lalu. Ford pertama kali memerankan arkeologis terkenal itu pada 1981 dalam film berjudul 'Raiders of the Lost Ark'.


Sudah ada pembicaraan mengenai film ke-lima 'Indiana Jones' pada 2011 lalu saat Steven Spielberg mengklaim bahwa ia dan George Lucas sudah menentukan genre film tersebut. "Aku tak tahu George akan membawa ke mana, tetapi tidak akan ada 'Indy 5' tanpa persetujuannya," kata Spielberg.


(ich/ron)