Duh! 2 Bulan Pasca Rehabilitasi Selena Gomez Mabuk-mabukan Lagi

Jakarta - Dua bulan lalu Selena Gomez dengan sukarela melakukan perawatan di pusat rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya pada alkohol. Namun baru-baru ini, sang aktris tersebut dikabarkan kembali melakukan kebiasaan buruknya. Duh!

Selena dikabarkan terbang dengan jet menuju ke Hotel Sunset Tower untuk bertemu dan bersenang-senang dengan teman-temannya satu minggu penuh. Namun sayangnya, pelantun hits 'Come and Get It' itu kembali menyentuh minuman keras.


Seorang saksi mata mengaku melihat Selena dan beberapa teman di Tower Bar and Restaurant hotel tersebut. Saat itu mereka terdengar sangat ramai hingga tak ada yang ingin duduk di dekat mereka.


"Mereka tidak memesan makanan. Mereka hanya terus-terusan memesan minuman dan keluar untuk merokok. Mereka benar-benar terlihat sangat mabuk," ujar seorang pengunjung seperti dilansir dari Entertainment Wise, Kamis (27/3/2014)


Atas apa yang dilakukan sang buah hati, kedua orangtua Selena sangat mencemaskan keadaan putrinya. Mereka bahkan berpesan agar aktris yang bermain dalam film 'Another Cinderella Story' itu berhenti bertemu dengan Justin Bieber karena dianggap memberikan pengaruh buruk.


"Keluarga Selena memohon kepadanya untuk kembali direhabilitasi, dan berhenti bicara pada Justin," ujar seorang sumber yang dekat dengan Selena.


(kmb/wes)