Di Hari Ulang Tahunnya, Lady Gaga Muncul dengan Jumpsuit Tipis Senada Kulit

Jakarta - Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 Maret kemarin, Lady Gaga kembali mengenakan kostum aneh. Penyanyi dengan julukan 'Mother Monster' tersebut tampak tidak mengenakan apa-apa. Duh!

Seperti dalam situs berita Daily Mail, Sabtu (29/3/2014) tubuh Gaga hanya dilapisi oleh jumpsuit tipis dengan warna senada kulit. Seluruh wajahnya pun ditutupi oleh kerundung transparan berwarna merah yang dipercantik oleh mawar.


Bunga mawar itu juga menutupi kedua puting dan alat vital, serta mencuat hingga ke pantat. Meski hanya terlihat satu buah mawar mekar di bagian belakangnya.


Ia juga tidak mengenakan bra dan hanya memakai G-String berwarna krem. Foto-foto tersebut terlihat di foto ulang tahunnya ke-28 tahun di Ballroom Roseland.


Saking seksinya, tato di bagian lengan kiri, punggung, dan bagian belakang tubuhnya pun terlihat. Kehebohan kostumnya tak berhenti sampai di sana.


Lady Gaga juga memakai sepatu hak tinggi berwarna pink dan tingginya lebih dari 10 meter. Uniknya, hak sepatu tersebut terdiri dari empat bagian dengan ujung yang meruncing. Sepatunya dipermanis dengan kedua pita merah di kedua sisi. Malam itu, Lady Gaga sempat menyapa penggemarnya dan berfoto bersama mereka.


(tia/kmb)