Serial 'Dae Jang Geum' Siap Dilanjutkan ke Season 2

Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta drama Korea sukses 'Jewel In The Palace'! Kisah karakter Dae Jang Geum dalam drama tersebut akan dilanjutkan ke musim kedua tahun ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak MBC, sebagai stasiun yang memproduksi kisah 'Jewel In The Palace'. 'Dae Jang Geum 2' kini sedang dalam proses perencanaan produksi.


Menariknya, pemeran Dae Jang Geum di season pertama yakni Lee Young Ae akan kembali memerankan karakter kenamaan tersebut. Lee Young Ae siap eksis lagi di layar kaca setelah menikah dan punya anak kembar.


Dilansir Ten Asia, Jumat (28/3/2014), rencana produksi 'Dae Jang Geum 2' sudah dicanangkan oleh MBC sejak lama. Namun, karena pernikahan dan kehamilan Lee Young Ae, rencana ini terpaksa ditunda.


MBC akan menayangkan 'Dae Jang Geum 2' pada musim gugur tahun ini. Kisah di musim kedua akan berpusat pada Jang Geum yang memberi pembinaan kepada generasi-generasi muda untuk jadi ahli pengobatan.


'Jewel In The Palace' atau 'Dae Jang Geum' musim pertama termasuk drama Korea terlaris. Drama ini ditayangkan di lebih dari 91 negara dan mendapat pemasukan lebih dari US$ 103,4 juta di seluruh dunia.


(ron/ich)