Jadi Role Model, Inneke Koesherawati Beban Moral

Jakarta - Inneke Koesherawati banyak diikuti dalam hal berbusana. Gara-gara itu, Inneke pun jadi hati-hati dalam berpenampilan.

"Aku pakai gaya make up, orang langsung ikutin. Di situ aku malah mikir, takutnya kasih contoh buruk. Impact itu sangat besar, kalau aku kasih contoh yang buruk bagaimana?" tutur Inneke saat ditemui dalam acara 'Fashion Nation' di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).


Perempuan kelahiran 13 Desember 1975 itu pun menganggap hal tersebut sebagai beban. Akhirnya, Inneke pun berusaha menjadi contoh yang baik.


"Jadi beban moral untuk aku. Sadar aku juga masih punya banyak kesalahan," tuturnya.


Dalam berbusana, Inneke memang sangat pilih-pilih. Meski begitu, menurutnya yang terpenting adalah kenyamanan.


"Aku hobi pakai jeans, tapi sekrang nggak mau pakai. Buat saya untuk berhijab agak nggak pantas. Jadi pertentangan batin, jeans-jeans saya akhirnya dikasih ke orang, biar nggak di depan mata jadi godaan," katanya.


(pus/nu2)