Bopak Keukeuh Perceraian Daus Mini Rekayasa, Yunita: Demi Allah Ini Asli Masalah Kami

Jakarta - Kabar perceraian Daus Mini dan Yunita hingga kini terus saja dicurigai sekadar rekayasa. Saat Yunita Lestari mengisi acara 'Ceplas-Ceplos' di Trans7 kemarin, Bopak Castello yang merupakan sahabat dari Daus Mini keukeuh mengatakan bahwa perceraian keduanya adalah rekayasa semata.

Namun Yunita yang hadir sebagai bintang tamu saat itu langsung membantah. Dia menegaskan kalau hal tersebut adalah benar-benar murni karena masalah rumah tangganya sendiri.


"Demi Allah demi Rasulullah ini asli karena masalah rumah tangga kami. Ini bukan setting-an," tegas Yunita kepada detikHOT, Jumat (28/3/2014).


Untuk masalah tersebut, Bopak pun akhirnya meminta maaf kepada Yunita. Namun Yunita, tak merasa heran jika Bopak tega berbicara seperti itu.


"Nggak apa-apa biasalah Bang Bopak kan sahabatnya papi, aku menghormati keputusan Bang Bopak. Kalau sebenarnya yang terjadi Om Bopak tetap nggak tahu apa-apa. Kalau dia bilang keputusan cerai karena kemauan aku dia salah, ini adalah keputusan kita bersama," jelasnya lagi.


(wes/utw)