Jadi Saksi di Sidang Dul, Arin Ditanya 10 Pertanyaan

Jakarta - Kekasih Dul, Arin hari ini terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Arin hadir untuk menjadi saksi dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

Setelah sempat menghindar dari kejaran media, akhirnya Arin yang hari ini datang bersama ayahnya, Sugeng Suparwoto akhirnya mau buka suara seputar persidangan. Sugeng menerangkan sang buah hati ditanya 10 pertanyaan tentang kejadian malam itu.


"Pertanyaannya seputar kronologis bagaimana saat terakhir Arin bertemu Dul. Kurang lebih sekitar 7 menit dengan 10 pertanyaan," kata Sugeng, Kamis (27/3/2014).


Jika sebelumnya Arin terlihat tidak mau banyak bicara soal persidangan dan hubungannya dengan Dul, Sugeng, sang ayah justru dengan gamblang menceritakan bagaimana Arin saat malam kejadian.


"Dari rumah sampai di suatu tempat karena memang mereka makan malam. Balik ke Pondok Indah dan rencananya Arin mau pulang naik taksi tapi Dul berinisiatif untuk mengantarkan Arin pulang ke Cibubur ya kira-kira jam 4 sore main sampai jam 12 malam diantar ke rumah," terang Sugeng.


Meski begitu, Sugeng mengatakan Arin memiliki jawaban tersendiri mengapa ia tak ingin meladeni pertanyaan media.


"Jadi mohon maaf kalau Arin nggak mau diwawancara, karena memang biasanya katanya suka diejek-ejek seolah-olah memanfaatkan situasi," tutup Sugeng.


(wes/utw)