Ini Tanggapan Dhani Soal Mangkirnya Farhat dari Pemeriksaan Polisi

Jakarta - Mangkirnya Farhat Abbas dari pemeriksaan sebagai tersangka kasus Undang-undang ITE karena alasan kesibukannya dalam pencalegan ternyata membuat pihak Ahmad Dhani geram. Alasan Farhat mangkir dan menggundur jadwal pemeriksaan dinilai sebagai hal yang tidak masuk akal.

Ungkapan itu disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamnsyah kepada detikHOT, Jumat (28/3/2014). Ia malah menuding Farhat kini tengah bersenang-senang dengan sang kekasih, Regina.


"Bukan sibuk nyaleg, dia sibuk jalan-jalan dengan wanitanya itu. Jauh banget minta tanggal 15 April untuk diperiksa memangnya dia siapa?" tegasnya.


Ramdan pun meminta agar pihak kepolisian segera memeriksa Farhat. "Nggak masuk akal, dia itu lagi makan bakso di mana-mana," katanya.


Tentu saja ungkapan itu menyindir Regina yang sebelumnya mengaku tengah berada di Pulau Harapan. Di sana, Regina mengaku khusus membuatkan bakso untuk Farhat.


Oleh sebab itu, Ramdan pun menginginkan secepatnya Farhat dimasukkan ke dalam penjara. "Saya minta polisi tangkap dan penyidik bisa menahan Farhat, karena panggilan pertama saja sudah manggir gimana nantinya. Polisinya harus berani lakukan itu," ucapnya.


(wes/nu2)