Seperti Apa Karakter Superhero DC yang Akan Diperankan The Rock?

Jakarta - Dwayne Johnson alias The Rock telah lama dikabarkan bergabung dengan DC Comics untuk memerankan salah satu tokoh superhero. Saat tampil di CinemaCon Las Vegas beberapa waktu lalu, ia pun memberikan sedikit gambaran akan karakternya nanti.

"Kualitas awal yang dicari, dia harus memiliki tingkat kompleksitas tinggi. Apa yang harus aku dan studio lakukan adalah mengeksplorasi kompleksitas itu," ujarnya seperti dilansir Collider, Kamis (27/3/2014).


Rumor yang beredar, The Rock akan memainkan peran John Stewart, anggota baru yang direkrut untuk Green Lantern setelah Hal Jordan pensiun. Ia juga sempat dikaitkan dengan karakter Black Adam, villain yang kemudian ingin membersihkan namanya di 'Shazam', seri komik yang memiliki nama Captain Marvel.


Dalam tanya jawanb di Twitter, The Rock sempat melayani sesi tanya jawab dengan penggemarnya tentang karakter di DC. "Green Lantern (John Stewart) and Black Adam are my fav superheroes, but GL's already been made and stamped. #RockTalk."


Proyek film yang digarap DC bersama The Rock saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan sedang mencari penulis. Dalam waktu dekat, The Rock akan tampil sebagai Hercules pada 25 Juli mendatang, disambung 'Fast and Furious 7' tahun depan.


(ich/ron)