Sembunyikan Identitas, Henry Lau Pernah Gunakan Nama Palsu

Jakarta - Ada-ada saja kelakuan sang member termuda Super Junior-M, Henry Lau. Tak ingin banyak orang tahu identitas dirinya, Henry ternyata pernah menggunakan nama palsu.

Hal ini diakui Henry ketika syuting acara 'Happy Together' yang disiarkan KBS 2TV. Yang membuat para MC heran, pelantun 'Trap' itu ternyata menggunakan nama palsu selama kurang lebih empat tahun.


Namun tentu ada alasan kenapa Henry melakukan ini. Apa?


"Ketika aku bertemu dengan seorang wanita yang tidak tahu aku, aku tidak ingin memberitahunya apa pekerjaanku. Jadi aku biasanya menggunakan nama palsu Yoo Hyun Sung," kisah Henry, dilansir Enews World, Kamis (27/3/2014).


Namun kini Henry tidak lagi menggunakan nama itu sebagai identitas palsunya. "Nama palsu itu sudah diketahui banyak orang. Aku tidak bisa menggunakannya lagi," candanya.


Dalam episode yang sama, Henry juga membeberkan bagaimana ia mendekati wanita. Untuk menarik perhatian lawan jenis, Henry biasanya akan bicara dengan Bahasa Inggris.


(ron/ich)