Sammy Simorangkir Bisa 3 Kali Manggung Sehari di 'Musim Kawin'

Jakarta - Sempat tersandung kasus narkoba dan dipecat dari Kerispatih ternyata tak membuat Sammy Simorangkir terpuruk. Bahkan Sammy merasa lebih nyaman bernyanyi solo.

Pelantun 'Kau Harus Bahagia' itu pun menampik kalau dirinya dikatakan susah move on dari band lamanya. Sammy juga mengatakan, dirinya kini jauh lebih 'merdeka' karena bisa berduet dengan siapa saja.


"Siapa bilang ah saya nggak bisa lepas dari band (Kerispatih)? Sekarang bisa dibilang berkelimpahan rezeki, sekarang dipanggil nyanyi bisa duet dengan siapa saja," aku Sammy saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (28/3/2014).


Diakui Sammy, kini dirinya bisa mengambil job bernyanyi di mana saja. Pria kelahiran Bandung, 8 September 1982 tersebut juga mengaku hal tersebut dirasa lebih nyaman karena tak bisa dilakukannya saat masih bergabung bersama Kerispatih.


Nah, Sammy menambahkan, tawaran job malah bisa sangat banyak bila saat 'musimnya pernikahan'. Bahkan di 'musim' itu. ia mengaku bisa sampai tiga kali manggung sehari.


"Kalau lagi bulannya nikah bisa tiga kali sehari, kayak minum obat. Enjoy sendiri, bebas ke mana saja nggak ada tekanan dan dicukupkan rezekinya," ujarnya.


(dar/kmb)