Lucunya Putra Pangeran William dan Kate Middleton Saat Belajar Merangkak

Jakarta - Usianya masih 8,5 bulan, tapi mata seluruh dunia tertuju pada Pangeran George, putra dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Kini ada aksi baru yang ditunjukkan si pangeran kecil. Apa itu?

Baru-baru ini, Istana Kensington merilis foto terbaru keluarga kecil tersebut. Gambarnya diambil oleh fotografer Jason Bell dan memperlihatkan mereka berada di apartemen mereka di Kensington Palace pada pertengahan Maret lalu.


"Foto ini menunjukkan pertama kalinya kita melihat Pangera George diperlihatkan kepada publik secara internasional," ujar penulis Robert Jobson, seperti dilansir dari ABC News, Minggu (30/3/2014).


Rencananya mereka bertiga akan melakukan perjalanan dinas ke Australia dan Selandia Baru selama tiga minggu. "Kita tidak akan terkejut jika di Australia akan ada foto Pangeran George merangkak di antara kedua orang tuanya."


Dua pekan lalu, pada perayaan St Patrick tahunan di Aldershot, Pangeran William mengatakan pada kerabatnya jika putranya sedang sibuk merangkak.


"Ia sedang sibuk belajar bagaimana caranya merangkak. Tapi cukup satu saja untuk sekarang ini. Dunia harus menunggu dan melihat perkembangan George berikutnya," ujar Pangeran William.


(tia/kmb)