Mila Kunis Hamil Anak Ashton Kutcher, Demi Moore Kecewa

Jakarta - Demi Moore tak senang dengan kabar kehamilan Mila Kunis hasil hubungannya dengan Asthon Kutcher. Bahkan menurut seorang sumber, sang mantan istri itu merasa kecewa.

"Demi merasa putus asa. Selama pernikahan mereka, Ashton dan Demi tak pernah satu pikiran mengenai membangun sebuah keluarga. Ia sangat ingin memiliki anak dengan Ashton, tapi Ashton tak pernah siap," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Showbiz Spy, Senin (24/3/2014)


Menurut sumber yang sama, hal yang membuat Demi kecewa adalah Ashton bahkan tak memiliki nyali untuk memberi tahu dirinya tentang kehamilan Mila. Seandainya tahu sejak awal, aktris berusia 51 tahun itu bisa bersiap-siap, bukan mendengarnya dari berita.


"Untuk seseorang yang terobsesi dengan kemudaan seperti Demi, kenyataan bahwa Ashton akan segera menikah dengan aktris Hollywood paling hot tetapi rendah hati seperti Mila membuatnya terkejut," pungkasnya.


Ashton Kutcher dan Demi Moore mulai berpacaran pada 2003 lalu menikah pada 2005. Namun pada 2012, keduanya memutuskan untuk berpisah.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!