Indro: Yang Support Warkop Benar-benar itu Kris Biantoro

Jakarta - Sosok mendiang Kris Biantoro dikenal sebagai salah satu presenter senior di industri hiburan Indonesia. Tak hanya di dunia presenter, sosoknya ternyata punya jasa lain di bidang lain di dunia hiburan.

Salah satunya adalah menjadi senior yang baik bagi para pelaku industri hiburan Tanah Air. Pelawak Indro 'Warkop' pun punya cerita tentang hal itu.


"Kalau saya boleh ngomong, dulu Warkop itu salah satu pertama yang meramalkan akan hebat dan booming itu om Kris. Ketika kita waktu itu di radio tahun 75, beliau bilang, kalian akan hebat kedepannya," ujar Indro saat ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).


"Yang support Warkop benar-benar itu beliau," sambungnya.


Indro sendiri mengaku sangat kehilangan sosok mendiang Kris Biantoro. Baginya, sosok mendiang Kris adalah sosok panutan bagi seluruh seniman Indonesia.


"Kita kehilangan putra terbaik bangsa. Tak hanya pejuang kesenian. Beliau salah satu pejuang perjuangan revolusi bangsa ini. Beliau begitu gigih membangun dan membangkitkan moral dan mental seniman muda," jelasnya.


(fk/fk)