Chnytiara Alona Hadiahi Rumah Senilai Milyaran Rupiah untuk Sang Ibu

Jakarta - Artis Cynthiara Alona memberikan hadiah spesial di ulang tahun ke-48 sang ibunda, Wirnancy yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2013. Model seksi berusia 28 tahun itu memberikan rumah mewah sebagai hadiahnya.

Rumah mewah tersebut terletak di desa Gersan, Grobogan, Semarang, Jawa Tengah. Alona menuturkan, dirinya mengabiskan dana miliaran rupiah untuk membeli tanah seluas 500 meter persegi dan membangun rumah seluas 800 meter persegi.


"Kalau ngomongin nominal habiskan berapa biaya, kayanya nggak afdol ya, soalnya itu kan hadiah buat ibu. Surga ada di telapak kaki ibu, selagi aku bisa bahagiain mami dengan senang hati aku lakukan," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon, Selasa (13/8/2013).


Alona merasa bangga bisa memberikan sebuah rumah mewah kepada ibundanya. Ia punya alasan kenapa menghadiahi ibundanya sebuah rumah mewah.


"Alhamdulillah mami punya rumah bagus di kampung. Karena dia kan nggak mau aku ajak tinggal di Jakarta. Jadi aku buatin mami rumah itu biar dia nyaman tinggalnya," pungkasnya.


(mau/doc)