'Kris Biantoro Sosok Humoris dan Tidak Sombong'

Jakarta - Presenter senior Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (13/8/2013) siang di rumahnya di kawasan Cibubur. Banyak pihak yang merasakan kehilangan dengan wafatnya Kris Biantoro.

Salah satunya adalah pengusaha Martha Tilaar yang juga bersahabat dengan mendiang Kris. Martha pun sedikit bercerita tentang sosok sahabatnya itu.


"Beliau tidak sombong meski pendidikannya tinggi tetap humble. Ini pembelajaran kita dalam keadaan hebat dia tak sombong dan taat hukum, social work dan memotivasi," ujar Martha saat ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).


"Sebagai teman, keluarga, selalu lucu, dia itu humoris, kalau ngomongnya aneh itu lucu, kita bisa ketawa saja," sambungnya.


Martha juga menuturkan bahwa mendiang Kris Biantoro tak pernah memperlihatkan kesedihannya di depan teman-temannya meski sedang sakit sekalipun. Tak hanya itu, rasa nasionalisme pun tak pernah luntur bahkan hingga ajal memanggilnya.


"Dia orangnya sangat gembira meski sakit beliau tak memperlihatkan kesedihannya. Selalu memperlihatkan nasionalismenya. Buat kita pak Kris itu luar biasa," jelasnya.


Jenazah Kris Biantoro sendiri akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cibubur. Setelah itu pada Kamis (15/8/2013) mendatang, jenazahnya akan dikremasi.


(fk/fk)