Terlibat Skandal, Park Han Byul Tetap Pacari Se7en

Jakarta - Meskipun menolak untuk berkomentar mengenai hubungan satu sama lain, ternyata Park Han Byul masih tetap menjalin hubungan cinta dengan penyanyi Se7en. Skandal panti pijat yang masih bergulir sampai saat ini seakan tak mempengaruhi perasaan Han Byul.

Ketika skandal tersebut mencuat, banyak pihak mulai dari fans sampai media menebak-nebak kelanjutan hubungan mereka. Apakah akan terus atau putus karena skandal yang menimpa Se7en bulan lalu. Sumber terdekat dengan Park Han Byul mengungkapkan hal tersebut pada media.


"Aku tahu sebuah fakta, bahwa Park Han Byul mencoba untuk menenangkan Se7en setelah kejadian itu. Han Byul bilang bahwa dia percaya pada Se7en," ungkap sang sumber dilansir Enews World.


Sumber tersebut menambahkan fakta mencengangkan bahwa ternyata Park Han Byul sudah tahu soal Se7en mengunjungi panti pijat sebelum akhirnya program SBS 'On-Site 21' menayangkannya.


"Dia tidak terkejut sama sekali. Dia memberitahu teman-temannya bahwa dia percaya pada kekasihnya itu. Dia juga mengirimkan pesan melalui Kakao Talk untuk teman-temannya agar ikut mendukung Se7en," jelas sumber tersebut.


Sebelumnya, saat ditemui awak media 14 Juli lalu dalam acara jumpa wartawan film China 'Bunshinsaba 2' yang diperankannya, wanita kelahiran 1984 tersebut menolak untuk menjawab semua pertanyaan seputar skandal kekasihnya.


"Park Han Byul menolak menjawab semua pertanyaan yang berhubungan dengan kekasihnya dan skandal panti pijat tersebut. Hal ini membawa suasana canggung di tempat jumpa pers," ungkap seorang wartawan yang datang hari itu.



(mmu/mmu)