Kontrakan Tiga Pintu: Dituduh Selingkuh Gara-gara Perpanjang KTP

Jakarta - Dewi memerlukan bantuan untuk mengurus KTP ke Nurul, namun Nurul tak bisa membantu dan menyarankan agar Dewi mengurusnya ke rumah Pak RT. Masalahnya, Dewi tak tahu rumah Pak RT.

Engkong menyuruh Muchsin untuk mengantar Dewi, dan Nurul cemburu. Muchsin yang kebingungan akhirnya tetap mengantar Dewi ke rumah Pak RT. Saat Muchsin dan Dewi pergi ke rumah Pak RT, Tumpal membuntuti.


Tumpal yang melihat Muchsin dan Dewi makan bakso mengadu pada Nurul. Nurul tambah marah dan menyangka Muchsin selingkuh dengan Dewi. Konflik rumah tangga Nurul dan Muchsin pun semakin memanas.


Asmirandah dan Yeyen yang mengetahui kabar keretakan rumah tangga Muchsin dan Nurul pun ikut resah. Nurul kemudian membalas Muchsin memanas-manasi dengan diantar oleh rekan kerjanya.


Muchsin dan Engkong ingin mengklarifikasi kesalahpahaman itu, namun tiba-tiba muncul Dewi yang diantar Tumpal dari rumah Pak RT. Gara-gara Tumpal, bukan hanya Muchsin dan Nurul jadi salah paham tapi KTP Dewi juga tak jadi-jadi, dan kontrak menyanyinya pun batal.


Saksikan kisah lengkapnya di 'Kontrakan Tiga Pintu' yang tayang setiap Senin-Jumat di Trans TV pukul 18.00 WIB.


(ich/mmu)