Vino G. Bastian Usaha Keras Belajar Salat dalam Air

Jakarta - Salat di masjid atau mushola adalah hal yang biasa, tapi kalau di dalam air tentu hal yang sangat tidak lumrah. Hal tidak biasa ini lah yang dilakukan oleh aktor Vino G Bastian.

Vino melakukan gerakan salat lengkap dalam posisi berada di dasar sungai untuk keperluan seri drama religi terbarunya 'Hanya Tuhanlah Yang Tahu'.


Drama ini mengisahkan tentang seorang ustad muda yang diperankan oleh Vino G Bastian, yang diutus ke sebuah kampung 'maling' oleh gurunya di pesantren. Ustad bernama Zen itu diperintahkan untuk menyebarkan ajaran islam yang baik dan benar kepada seluruh penduduk kampung.


Jalan yang ditempuh tidaklah mudah, kampung itu dipimpin oleh seorang raja maling dan dukun santet sakti. Utad Zen harus menggunakan strategi agar dia tidak dicurigai dan dikubur hidup - hidup oleh penduduk kampung.


Selain Vino, turut juga Masayu Anastasia, Fanny Gazani, Marwoto, Mamiek, Egi Fadli, Renita Sukardi, dan Yurike Prastika akan tampil dalam drama religi itu.Drama religi Hanya Tuhan Lah Yang Tahu akan tayang perdana mulai tanggal 8 Juli 2013, Senin - Minggu hanya di Trans TV.


(fk/fk)