Mariah Carey Tunda Perilisan Album Ke-14

Jakarta - Sepertinya penggemar Mariah Carey harus lebih sabar menunggu album terbaru idolanya itu. Pasalnya, Mariah Carey baru saja mengumumkan penundaan album ke-14nya yang dirilis bulan Juli nanti.

Pelantun 'Hero' itu mengubah keputusannya setelah melihat ada yang kurang pas dari segi musikalitas di album tersebut. "Aku sangat fokus untuk mengurus proses kreatifnya. Aku merasa tidak adil jika aku melahirkan album terlalu cepat." Tulis Mariah Carey di akun pribadi twitternya, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (27/6/2013).


Mariah mengatakan bahwa tidak semestinya album itu dirilis jika penggermarnya tidak bisa mengartikan setiap lagunya.


"Lebih baik aku tidak merilis album daripada lagu - laguku tidak mempunyai arti. Dan mereka tidak puas. Ketika aku siap, kalian yang akan tahu pertama kali," tulisnya lagi.


Sebelum merilis album tersebut, penyanyi kelahiran 27 Maret 1970 itu terlebih dahulu telah melempar single berjudul '#Beautiful'. Lagu duetnya bersama Miguel itu berhasil menempati posisi 15 tangga lagu Billboard Hot 100.


Album bertajuk 'The Art of Letting Go' itu akan menjadi pembuktian eksistensi Mariah Carey setelah terakhir kali merilis album natal di tahun 2010.


(fk/doc)