Ingin Bisa Sahur Bareng Suami, Olla Ramlan Batasi Job di Bulan Puasa

Jakarta - Menjelang bulan Ramadan, beberapa artis mulai mempersiapkan diri dengan menyesuaikan jadwal pekerjaan mereka di bulan puasa. Salah satunya adalah Olla Ramlan.

Pendamping host program 'Bukan Empat Mata' Trans 7 itu mengaku mulai memilih-milih tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Ia ingin memiliki waktu luang di antara pekerjaan dan menikmati ibadah puasa bersama sang suami, Aufar.


"Saya ngambil acara sahur tapi tidak full sebulan ya, cuma beberapa episode aja, karna saya juga pengen saur sama suami saya," ujar Olla saat ditemui usai syuting acara 'Hitam Putih' Trans 7 di studio Hanggar, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (26/06/2013).


Ibu satu anak ini mengungkapkan, meski sibuk ia tetap ingin punya waktu melayani suami di rumah. Olla menuturkan dirinya memiliki kebiasaan memasak makanan kesukaan Aufar.


Maka tak sepenuhnya mengambil job di bulan puasa membuatnya mudah untuk mengatur waktu antara mengurus suami dan melakoni pekerjaannya di dunia hiburan.


"Nggak ambil acara full soalnya nanti yang masakin siapa. Insya Allah dan Alhamdulilah dia mau menerima dan bolehin saya bekerja mudah-mudahan semuanya lancar dan sayanya sehat," paparnya.


(doc/doc)