Ngebet Punya Anak, Irwansyah Rajin Makan Toge

Jakarta - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar hingga kini belum juga dikarunai seorang anak sejak menikah Januari 2011 lalu. Berbagai cara pun ditempuh Irwansyah untuk mendapat keturunan.

Irwansyah mengatakan, dirinya mengikuti saran dan kiat orangtua agar cepat diberi momongan. Salah satunya dengan rajin memakan toge.


"Saya selalu ngikutin apa kata orangtua untuk makan toge. Tapi emang Zaskia nggak suka banget sama toge. Katanya baulah rasanya nggak enak. Padahal kan harus dua-duanya yang makan," kisah Irwansyah ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013) malam.


Bintang film 'Heart' itu juga berucap, kehadiran anak memang sudah dinantikan betul oleh keluarga dan mertuanya. "Orangtua udah pengen banget, tapi balik lagi org tua mengerti akan kondisi kami,"


"Yang paling sering nanya ya orangtuanya Zaskia, karena dia belum punya cucu, kalau orangtua aku kan udah punya cucu dari adik aku," katanya melanjutkan.


Irwansyah pun memilih untuk tetap pasrah sembari terus berusaha dan berdoa. "Pengen banget, tapi memang belum dikasih aja. Dari awal menikah saya sudah pengen banget, tapi belum dikasih," katanya.


(kmb/kmb)