Banjir Job Setelah Bebas dari Penjara, Jupe Anggap Mukjizat

Jakarta - Julia Perez langsung nge-gas usai bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Semalam (26/6) ia menggelar konser 'Jupe is Back' di Trans TV.

Julia pun berucap, job-nya tak tersendat meski pernah merasakan hotel prodeo. Meski sempat khawatir, kini Jupe bilang rezekinya seperti keran air.


"Alhamdulillah saya yakin rezeki nggak ketukar. Awal aku pikir, waktu di dalam aku sedih, harusnya acara itu aku ada di situ, aku bilang astaghfirullah, sekarang seperti keran air yang ngucur, alhamdulillah sampai akhir tahun ada job," ungkapnya saat ditemui di lokasi.


Jupe pun mengaku sempat tegang tampil pertama kalinya di atas panggung pasca bebas dari bui. Namun ternyata semua bisa dilaluinya dengan perlahan.


Bicara mengenai tawaran job, Jupe tak berhenti mengucap syukur. Kekasih Gaston itu pun menganggap banyaknya tawaran pekerjaan itu seperti mukjizat.


"Tawaran ini satu bulan sebelum keluar, sangat spesial pertama kali meeting di penjara, ini pertama kali, saya semangat, mau lagu apa ya baju apa ya. Ini mukjijat ini, really real, banyak yang menginginkan saya kembali," katanya antusias.


(kmb/mmu)