Pro-Kontra Skandal Se7en

Jakarta - Kasus yang menimpa solois tampan, Se7en sepertinya memang kontroversial. Banyak penggemar dari penyanyi bernama asli Choi Dong Wook ini mengaku kecewa pada sikap sang idola. Sementara yang lain ada juga yang memaklumi dengan alasan bahwa Se7en sudah dewasa.

Sampai Kamis (27/6) sore komentar-komentar dari fans masih memenuhi dinding fancafe resmi Se7en. Kekecewaan para fans terpampang nyata di situs tersebut. Beberapa komentar seperti, "Aku sudah 10 tahun mengidolakan Se7en dan sekarang rasanya semuanya seperti percuma", "Sangat memalukan menjadi seorang fans dari selebriti yang pergi ke tempat prostitusi", "Aku jadi berpikir apakah selama ini dia adalah orang yang seperti itu dan hanya menampilkan citra yang baik di depan publik?", "Aku malu mengakui bahwa aku fans Se7en sekarang", dan masih banyak lagi ungkapan kekecewaan senada.


Dilansir AllKPop, tidak hanya ramai di fancafe resmi Se7en saja tetapi para penggemar menyerbu akun media sosial kekasih pria kelahiran 1984 ini yaitu aktris Park Hanbyul. Gadis ini memang tidak terlibat dalam skandal yang dilakukan pacarnya tetapi dia tetap menjadi sasaran para fans.


Terdengar agak kasar, seorang fans Se7en menulis, "Kenapa kau tidak memperlakukan Se7en dengan baik? Kau dikalahkan oleh seorang wanita di rumah pijat?" ada pula yang menulis, "Eonni (kakak perempuan dalam bahasa Korea), jika kau ingin melepaskannya, aku akan menerima apa yang telah dilakukannya,"


Kondisi ini tentu tidak mudah bagi Park Hanbyul karena kerap kali dia dan kekasihnya mengumbar kemesraan lewat beberapa foto di internet. Meskipun tidak mengeluarkan pernyataan apapun, kata-kata semangat tetap diterima Hanbyul dari banyak netizen.


"Bukan sebagai selebriti tetapi sebagai wanita, kau pasti merasa sangat tertekan. Jangan pikirkan orang lain dan tetaplah bersemangat!" tulis salah seorang fans di mini-hompage aktris yang pernah membintangi video musik kekasihnya itu.


Awal minggu ini Se7en beserta dengan beberapa rekan selebritis Korea yang sedang menjalani tugas wajib militer kedapatan tengah minum-minum di sebuah kedai barbeque. Tidak hanya itu, rekaman Se7en dan Sangchu 'Mighty Mouth' yang tertangkap keluar dari rumah pijat dewasa juga ditayangkan acara SBS 'On-Site 21'.


(mmu/mmu)