Persembahan Yovie Widianto di Konser 'Irreplaceable'

Jakarta - Sosok Yovie Widianto tak perlu ditanya lagi soal pengabdiannya di industri musik Indonesia. Sepanjang 30 tahun terakhir Yovie telah menelurkan puluhan bahkan ratusan hits.

Tentunya bukan menjadi hal aneh lagi jika banyak pihak yang ingin mengangkat karya-karya mereka dalam sebuah konser. Hingga akhirnya muncul rencana konser tunggal Yovie bertajuk 'Irreplaceable' yang rencananya digelar pada pada 24 September 2013 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.


Yovie sendiri mengaku awalnya tak percaya bisa menggelar konser tunggal. Bahkan, ia menyebut konser tersebut sebagai anugerah terbesar dalam hidupnya.


"Ini adalah anugerah buat saya bisa buat konser 'Irreplaceable', lalu dengan banyak musisi dan penyanyi Indonesia," ujarnya saat menggelar jumpa pers konser 'Irreplaceable' di kawasan Cilandak, Jumat (28/6/2013).


Mempunyai banyak hits tentunya menyulitkan sosok Yovie dalam menentukan lagu yang akan dibawakan di konsernya nanti. Tak hanya itu, banyak juga musisi yang akan tampil dalam konser tersebut.


Salah satunya adalah Kahitna, mereka mengaku sangat bersemangat tampil dalam konser tersebut. "Sebenarnya bukan teman-teman aja yang excited. Kita juga, nunggu-nunggu nanti tugasnya kayak apa," tutur salah satu personel Kahitna, Mario.


(fk/fk)