'La Tahzan,' Drama Percintaan Atiqah Hasiholan dan Joe Taslim

Jakarta - Aktris Atiqah Hasiholan akan segera tampil bersama Ario Bayu dan Joe Taslim di film produksi Falcon Pictures berjudul 'La Tahzan' . Film tersebut akan mengedepankan romantisme dan nilai-nilai religius di Negeri Sakura.

Tadinya, film ini memiliki judul 'Orenji'. Secara garis besar, film berkisah tentang seorang perempuan yang menyusul kekasih hatinya ke Jepang setelah putus kontak sekian lama. Si perempuan membawa pesan penting dari ibu sang kekasih.


Maka mulailah penjelajahan ke Osaka dan Kyoto di tengah musim semi dengan keindahan bunga sakura yang tengah mekar. Dalam pencariannya, si perempuan bertemu dengan seorang lelaki Jepang.


Berawal dari kisah berjudul "Pelajar Setengah TKI" yang dimuat dalam buku "La Tahzan For Students", Falcon Pictures mengadaptasi cerita tersebut ke layar lebar. Kisah "Pelajar Setengah TKI" yang dialami Ellnovianty Nine 'dibongkar' oleh produser Rina Harahap dan Ichwan Persada, serta penulis skenario Jujur Prananto.


Selain di Indonesia, film arahan sutradara Danial Rifki itu juga melakukan pengambilan gambar selama 12 hari di Jepang. 'La Tahzan' dijadwalkan tayang setelah Hari Raya Lebaran.


(ich/mmu)