Jinwoon '2AM' dan Seungyeon 'KARA' Isi Suara Film 'Epic'

Jakarta - Jinwoon '2AM' dan Seungyeon 'KARA' akan menjadi pengisi suara untuk sebuah film animasi Hollywood berjudul 'Epic'. Film ini direncanakan tayang di bioskop Korea mulai 7 Agustus mendatang.

Dilansir TenAsia, pihak 20th Century Fox Korea menjelaskan, Jinwoon nantinya akan mengisi suara pemeran utama laki-laki yaitu Nod sementara Seungyeon akan mengisi suara pemeran utama wanita yaitu MK. Bagi Jinwoon ataupun Seungyeon, ini adalah pengalaman pertama mereka menjadi pengisi suara film layar lebar animasi Hollywood.


"Di samping kesibukan sebagai idola KPop yang populer, Jinwoon dan Seungyeon menunjukkan semangat mereka mengisi suara untuk pertama kalinya," ujar pihak distributor.


Film ini bercerita tentang MK, seorang gadis yang secara tidak sengaja memasuki hutan misterius yang sedang berada dalam kondisi kacau balau karena perang. Pengisi suara asli film ini adalah sederet bintang Hollywood papan atas seperti Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Colin Farrell, Beyonce Knowles dan Christoph Waltz.


Sebelum mengisi suara karakter animasi dalam film 'Epic' ini, Jinwoon pernah berperan dalam drama 'Dream High 2' sementara Seungyeon memerankan karakter Choi Suk Bin dalam drama 'Jang Ok Jung, Living by Love'.


(mmu/mmu)