Anak-anak Mengaku Sulit Bertemu Venna Melinda

Jakarta - Kedua anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell dan Athalla akhirnya bicara mengenai konflik orangtua mereka. Selama ini, Varrell dan Athalla mengaku susah juga berkomunikasi dengan ibunya itu.

"Aku sangat pengen ketemu Mama, cuma kalau untuk itu susah komunikasi," kata Varrell ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.


Menurut Varrell, ia selalu berusaha menghubungi ibunya. Lanjutnya, selama ini justru Venna tak pernah menghubungi ia dan adiknya.


"Mama nggak pernah SMS, telepon atau apa. Belakangan ini justru aku yang selalu SMS ke Mama, nanyain, teleponin Mama karena kan sudah masuk liburan. Aku pengennya sama Athalla ke luar negeri, cuma paspor kita di Mama," ucapnya.


"Jadi karena mungkin belum ada balasan dan belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Mama, jadi nggak bisa," lanjut Varrel menjelaskan.


Selama ini Venna justru selalu bersuara sulit bertemu anak karena dipersulit Ivan. Venna juga bahkan pernah mendatangi Komnas Anak dan KPAI untuk memediasi masalah sulitnya dirinya bertemu kedua anaknya. Namun menurut Varrell, dirinya justru sukar menghubungi ibunya itu.


Varrell dan Athalla pun berharap ibu dan ayahnya tetap bisa berdamai walaupun kelak berpisah. Mereka juga tetap ingin hubungan orangtuanya baik-baik saja.


"Keinginan setelah ini meski Mama dan Papa nggak bisa bersama lagi, tapi mungkin bisa berdamai. Nggak usah ada konflik apapun," pinta Varrel.


(kmb/mmu)