Belum Main Sinetron Lagi, Marshanda Fokus Belajar Jadi Motivator

Jakarta - Setelah melahirkan anak pertamanya, Marshanda belum mau kembali terjun ke dunia sinetron. Mengaku tengah fokus mengurus sang anak, istri Ben Kasyafani itu juga tengah meniti karier sebagai motivator.

Cukup tiba-tiba memang ketika Marshanda mengaku dirinya mempelajari bidang itu dengan tekun. Bahkan di media sosial, Marshanda juga disebut sebagai artis yang sering memotivasi.


"Aku lagi belajar, mulai karier dalam bidang motivator. Banyak jadi pembaca dan lama-lama ada sebutan di Twitter, ini dia artis yang sering memotivasi," tuturnya.


Marshanda memang kerap sharing pengalaman hidupnya di Twitter. Selain itu, ia juga kerap 'berkicau' mengenai hikmah yang didapatnya selama mendapat sebuah masalah.


"Hikmah yang aku dapat, di mana ada kesuksesan, di situ aku belajar lebih jauh lagi. Nggak hanya peserta belajar dari aku, tapi aku belajar dari banyak peserta," tuturnya.


Dengan menjadi seorang motivator, Marshanda mengaku sudah banyak acara off air yang diisinya.


"Efeknya, semakin banyak aku jujur sama diri aku sendiri, aku juga semakin semangat dalam menjalani semua ini," katanya.


(nu2/nu2)