Siti Liza Cinlok dengan Saipul Jamil?

Jakarta - Penyanyi Siti Liza tampak berbeda di syuting video klip terbarunya 'Cinta Istimewa'. Terlihat beda karena ada sosok Saipul Jamil disampingnya.

Keduanya pun tampak begitu mesra dalam penggarapan video klip tersebut, Sempat berhembus kabar jika keduanya terjerat cinta lokasi.


Saat ditanya hal tersebut, Siti pun sepertinya masih malu-malu menjawabnya. "Takut ada yang marah, aku sih belum ada yang punya," ujar Siti disela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Saipul nya sendiri seperti tak menutupi kemungkinan terjerat cinta lokasi. Bahkan, ia sudah berani memuji sosok Siti.


"Dengan adanya Siti Liza ini kan memang melayu, belum ada yang cantik, muda, bagus suaranya, ada juga Iyeth Bustami. Siti suaranya lebih luar biasa banget," puji Saipul.


Namun, saat dipertegas tentang hubungannya, keduanya mengaku mencoba profesional. Siti pun lebih suka membahas tentang cerita dari video klip terbarunya itu.


"Cerita cinta yang istimewa, ini ada alur ceritanya, penasaran? Nanti tunggu aja video klipnya. Kalau orang-orang yang benar-benar jatuh cinta pasti lagu ini akan dibawain," tutur Siti.


(fk/fk)