Film Hollywood BoA Tayang di Eropa Juli

Jakarta - Trailer film Hollywood penyanyi BoA, 'Make Your Move 3D' dirilis lewat akun YouTube Dutch FilmWorks. Perilisan trailer film ini di akun YouTube distributor film di Belanda itu berkaitan dengan akan diputarnya film perdana BoA tersebut di Eropa.

BoA me-retweed dari akun fanbase-nya, "The trailer for American dance film, 'Make Your Move 3D', starring BoA, has finally been unveiled!! It will premiere in Europe this July," demikian dilansir AllKPop.


BoA memerankan karakter Aya dalam film ini. Di trailer berdurasi kurang lebih dua setengah menit tersebut, BoA menampilkan kemampuan dance yang luar biasa sehingga lawan mainnya, Derek Hough jatuh hati padanya. BoA dan Hough juga melakukan dance berpasangan yang pastinya akan membuat para fans terkesiap melihat keseksian dan akting BoA.


Proses syuting film yang dulu direncanakan berjudul 'Cobu 3D' ini telah dilakukan BoA sejak 2011. Lokasi syuting berpindah-pindah dari Amerika Serikat ke Kanada. Sutradara Duane Adler yang pernah menangani film 'Step Up' dan 'Save the Last Dance' didapuk mengarahkan pemain-pemain dalam film ini. Tak hanya itu, 'Make Your Move 3D' juga diproduseri oleh Robert Cort, CJ Entertainment dan SM Entertainment.


Rencananya lewat Dutch FilmWorks, Juli mendatang film ini akan ditayangkan di banyak bioskop di saentero Eropa. Belum dikonfirmasi negara mana saja yang akan menayangkan film ini. Yang pasti fans BoA di seluruh dunia menunggu-nunggu untuk bisa melihat penampilan perdana BoA di layar lebar 3 dimensi.


Yuk intip trailer filmnya disini:



(mmu/mmu)