Inilah Pemenang Ducati Monster 795 dari CLEAR

Jakarta - Masih ingat dengan kampanye CLEAR Cool Riders bersama Ello dan Alexandra Asmasoebrata beberapa waktu lalu? Mereka mengajak para pengendara motor supaya lebih peduli pada keamanan dan tetap nyaman saat menggunakan helm dengan CLEAR Ice Cool Menthol.

Untuk mendukung kampanye ini, CLEAR menggelar berbagai kegiatan seperti cuci helm gratis, cek kulit kepala gratis dan test ride motor Ducati di kota-kota besar se-Indonesia. Satu hal yang paling dinanti para riders adalah kompetisi berhadiah utama motor Ducati Monster 795.


Sejak dimulai 1 April 2013, puluhan ribu entries telah diterima CLEAR hingga kompetisi ditutup pada 31 Mei 2013. Para partisipan mengirimkan label botol CLEAR Ice Cool Menthol ukuran apa saja melalui PO BOX, online dan kegiatan di daerah-daerah untuk memperebutkan sebuah Ducati Monster 795.


Semua entries yang masuk telah diundi pada 17 Juni 2013 disaksikan oleh pihak Unilever Indonesia, Dinas Sosial dan seluruh pihak yang terkait. Dari pengundian itulah, akhirnya terpilih Sujatmiko Darwis sebagai pemenang motor Ducati Monster 795 dari CLEAR!


Pria yang akrab disapa Miko itu memang menggunakan motor untuk transportasi sehari-hari. Seperti pengendara motor lainnya di Indonesia, Miko dulu juga malas menggunakan helm. Bukannya dia tidak sadar tentang keamanan berkendara, tapi Miko mengaku tidak tahan dengan rasa tidak nyaman saat memakai dan setelah melepas helm.


Miko merasa kulit kepalanya gerah, gatal, rambut lepek, belum lagi setelah itu jadi muncul ketombe. Lalu suatu hari, dia melihat iklan CLEAR Cool Riders di TV. “Awalnya sih penasaran dan coba-coba karena saya ingin mengatasi masalah tersebut. Benar-benar enggak nyangka kalau saya yang beruntung bisa dapat hadiah Ducati Monster 795,” kata Miko.


Bagi Miko, mengikuti CLEAR Cool Riders telah memberikan perubahan yang besar dalam dirinya. “Enggak ada lagi tuh mengendarai motor tanpa helm. Saya benar-benar merasa telah berubah jadi seorang CLEAR Cool Riders karena sekarang bisa mengendarai motor dengan aman tapi tetap nyaman. Saya enggak khawatir lagi sama masalah rambut dan kulit kepala karena sudah selalu pakai CLEAR Ice Cool Menthol,” ujarnya.


Satu hal lagi yang membuat Miko makin senang, sekarang orang-orang di sekitarnya pun mengakui kalau dia tambah keren. Pertama, rambutnya jadi keren karena terawat dan bebas ketombe. Kedua, Miko makin keren karena punya tunggangan baru Ducati Monster 795 dari CLEAR. Miko benar-benar seorang CLEAR Cool Riders yang beruntung!


Untuk mendapatkan update seputar rambut, kulit kepala dan berita paling happening di internet, jangan lupa follow akun Twitter @CLEARIndonesia dan gabung di fanpage CLEAR Indonesia https://www.facebook.com/ClearIndonesia. Dijamin deh kamu gak akan ketinggalan info terbaru yang pas buat kamu.


(adv/adv)