Lee Min Ho Manjakan Fans Lewat Video 'Love Motion'

Jakarta - Cukup lama menunggu sejak dirilisnya teaser video dan album 'My Everything', Lee Min Ho akhirnya memanjakan mata para fans dengan merilis video musik untuk lagu 'Love Motion'. Video ini dirilis lewat akun YouTube resmi Loen Entertainment.

Lagu 'Love Motion' diambil dari album 'My Everything' yang merupakan album spesial persembahan Lee Min Ho untuk para penggemarnya. Album ini diproduseri oleh Hwang Chan Hee dan berisi lagu dengan genre beragam seperti British rock, jazz, electronic dan modern rock.


Tujuh lagu siap diperdengarkan kepada fans lewat suara Lee Min Ho yang tentunya khas. Seperti, 'My Everything', 'Always You', 'You Me and Us' dan tentunya 'Love Motion'. Lee Min Ho membutuhkan waktu dua tahun untuk mempersiapkan album ini agar total dan tidak mengecewakan penggemar.


Album 'My Everything' menempati posisi pertama pada hari perilisannya 27 Mei lalu di Oricon Daily Chart. Ini membuktikan eksistensi Lee Min Ho tidak hanya di pasar Korea saja tetapi juga di Jepang.


Perwakilan dari manajemen Lee Min Ho menjelaskan, "Popularitas Lee Min Jo di Jepang terbukti dahsyat dengan hasil penjualan DVD drama yang diperankannya. Ketika berita mengenai album perdananya muncul di berbagai media Jepang, permintaan akan album tersebut langsung menanjak," demikian dilansir Soompi.


Pihak manajemen menambahkan, "Ini merupakan hasil yang sangat menakjubkan buat kami mengingat Lee Min Ho tidak pernah melakukan promosi album besar-besaran di Jepang seperti halnya penyanyi lain."


Video musik berdurasi 3 menit 46 detik ini menampilkan potongan-potongan gambar dari gelaran jumpa penggemar yang dilakukan Lee Min Ho. Tidak hanya itu, dalam video ini pemeran Goo Jun Pyo dalam drama 'Boys Before Flower' ini juga menampilkan dirinya sedang menyanyikan lagu 'Love Motion' live.


Yuk lihat video musiknya!



(mmu/mmu)