Ternyata Model Seksi yang Dikencani Justin Bieber Sudah Menikah

Jakarta - Belakangan Justin Bieber diketahui mengencani seorang model seksi setelah berpisah dari mantan kekasihnya Selena Gomez. Ada yang menarik dari hubungan yang dijalin Justin dengan sang model bernama Jordan Ozuna tersebut.

Jordan ternyata bukan perempuan yang masih berstatus single. Wanita asal Hawaii tersebut diketahui telah memiliki pasangan dan menikah.


Dilansir Hollywoodlife, Kamis (27/6/2013), hal tersebut dinyatakan ibunda Jordan yang langsung buka suara setelah mengetahui sang anak diberitakan telah berkencan dengan bintang pop asal Kanada tersebut baru-baru ini.


"Jordan sudah menikah sejak beberapa tahun lalu di usia muda," ujar Kim Ozuna.


Meski begitu, Kim tampaknya tak keberatan sang anak menjalin hubungan dengan remaja asal Kanada tersebut. Kim mengatakan hubungan Jordan dan suaminya sudah tak harmonis dan akan mengajukan perceraian segera.


Justin dan Jordan terpergok tengah menikmati wahana skydiving beberapa waktu lalu. Menurut sumber, keduanya terlihat mesra. Justin tak lepas memeluk pinggang dan sesekali mendaratkan ciuman kepada wanita 22 tahun tersebut.


Sama halnya seperti Selena Gomez, Justin tampaknya sudah move on dan menemukan kekasih barunya saat ini.


(doc/doc)