Dewi Persik Tetap Seksi Saat Ramadan, Tapi..

Jakarta - Ramadan biasanya setiap penyanyi akan mengubah penampilannya sedikit lebih tertutup. Untuk pedangdut Dewi Persik pun siap mengubah penampilannya di atas panggung.

Namun menurut janda Saipul Jamil itu dirinya akan tetap sedikit mempertahankan keseksiannya. Tapi hal itu dilakukan untuk undangan menyanyi di sebuah acara pernikahan.


Konsep yang diusung Dewi pun bukan seksi yang sembarangan. "Yang penting sopan, artinya pakai baju tertutup tapi tetap seksi elegan, kan nggak buka-bukaan, kebetulan yang menggundang itu kan orang Tiong Hoa, pernikahan," katanya ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).


Dewi menambahkan, dirinya selalu berusaha menempatkan diri dalam berpenampilan. Ia pun juga tak ingin menjadi orang lain dengan penampilannya itu.


Bicara kegiatan saat Ramadan, pelantun 'Diam-diam' itu mengaku dirinya ingin fokus beribadah. Selain kegiatan manggung, Depe juga ingin aktif dengan kegiatan sosial selama bulan puasa.


"Aktivitasnya banyak untuk nabung, bekal untuk saya naanti mati, salah satunya adalah saya sudah punya planing kegiatan-kegiatan sosial, seperti saya dan anak saya untuk mengunjungi tempat daan juga kita buka bersaama, pokoknya di bulan Ramadan ini kita menyempatkan diri untuk ibadah," jelasnya.


(kmb/kmb)