Jaga Perut dan Bokong Demi Goyang Ombak dan Goyang Blender

Jakarta - Banyaknya pendatang baru yang muncul di dunia dangdut juga banyak bermunculan goyangan baru. Ada goyang ombak yang dipopulerkan Seruni Bahar dan goyang blender yang diusung Duo Racun.

Mereka pun mengaku memang melakukan diet ketat agar bisa mempertahankan goyangan khas mereka. Bagian tubuh yang dijaga ketat itu antara lain adalah perut dan bokong.


"Perut dan bokong ya pastinya. Pokonya ukurannya pas deh. Jangan sampai terlalu kurus juga," tutur personel Duo Racun, Gina saat dihubungi detikHOT.


Begitu juga yang dilakukan Seruni Bahar. Pedangdut yang sempat berseteru dengan Annisa Bahar itu mengaku menjaga bentuk tubuhnya agar tetap bagus saat bergoyang.


"Kalau merawat tubuh itu pasti. Supaya tetep bagus, tetep perfect. Tetep menjaga badan, jangan sampe badan kita gemuk, jangan sampe di kamera terlalu berlebihan dari bentuk badannya. Dari pola makan. Dangdut itu identik dengan banyak orang bilang jangan gemuk, tapi jangan terlalu kurus juga. Aku juga selalu menjaga badanku supaya pas," papar Seruni.


Seruni juga mengatakan, goyangannya juga fokus pada pakaian yang dikenakannya. Hal itu dikarenakan gerakan goyang ombak memang meliuk-liuk.


"Goyang ombak itu dari kostum supaya keliatan ombaknya, aku identik pakai baju yang seperti tidak keras di badan. Kalau meliuk-liuk gitu nggak kelihatan. Aku pakai kostum yang lentur," tandas Seruni.


(kmb/kmb)