Drama Religi 'Hanya Tuhan-lah yang Tahu' Siap Tayang Mulai 8 Juli

Jakarta - Menyambut Bulan Ramadan, Trans TV akan menghadirkan sebuah drama religi terbaru, 'Hanya Tuhan-lah yang Tahu' (HTYT). Seperti apa ceritanya?

HTYT diperankan oleh Vino G. Bastian sebagai seorang ustad yang diutus ke sebuah kampung dimana seluruh masyarakatnya adalah maling. Vino pun dituntut memerankan ustad muda dengan penuh strategi dalam menyebarkan nilai-nilai Islam dengan cara yang baru.


"Berdakwah itu bukan hanya teriak -teriak dan bakar-bakar klub malam. Harusnya dengan cara yang lebih damai. Ini poin penting dari film ini," ujar Vino G. Bastian saat jumpa pers drama religi HTYT di Blitz Megaplez, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (27/06/2013).


Tidak sendiri, Vino beradu akting dengan Masayu Anastasia sebagai maling cantik dan Fanny Gazani sebagai teman dekat sang ustad di pesantren.


"Ini pengalaman baru buat gue. Biasanya gue dapet peran cewek baik-baik, gampang nangis. Tapi di sini gue jadi maling dan anak dukun santet," ucap Masayu Anastasia yang juga terlibat dalam acara tersebut.


Drama religi ini diharapkan bisa memberi tontonan yang segar bagi masyarakat yang bosan dengan plot-plot dakwah yang tak terkesan menggurui. HTYT lebih mengajarkan bagaimana seseorang bisa belajar agama dari siapa saja tanpa melihat latar profesi.


HTYT akan tayang mulai 8 Juli 2013, setiap hari Senin sampai Minggu.


(ich/mmu)