Aktor Cilik Ed Oxenbould Siap Akting Bareng Jennifer Garner

Jakarta - Aktor cilik Ed Oxenbould akan membintangi 'Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day' dengan Jennifer Garner dan Steve Carell. Disney telah menetapkan Oxenbould sebagai tokoh utama, sementara Garner dan Carell akan memerankan orang tuanya.

Oxenbould yang berasal dari Australia, mulai dikenal saat membintangi serial TV di sana berjudul Puberty Blues. Sementara film terbarunya diadaptasi dari buku anak-anak tahun 1972 yang ditulis oleh Judith Viorst.


Sesuai judulnya, Alexander memiliki hari yang sangat buruk. Saat ia bangun, permen karet yang berada di mulutnya malam sebelumnya, sekarang ada di rambutnya. Ketika dia turun dari tempat tidur, ia terpeleset skateboard dan menjatuhkan sweaternya ke watafel saat air mengalir.


Saat sarapan, saudara laki-laki Alexander, Anthony dan Nick, menemukan hadiah luar biasa dalam kotak sereal mereka, sementara Alexander tidak. Kesialan demi kesialan menimpa Alexander sepanjang hari. Ibunya kemudian menjamin bahwa setiap orang memiliki hari buruk, bahkan orang-orang yang tinggal di Australia, tempat Alexander ingin pindah.


Miguel Arteta akan menyutradarai film yang diharapkan rilis pada Oktober 2014 itu. Sementara, Lisa Cholodenko dan Rob Lieber akan menulis naskah skenarionya. Steve Carell yang lebih terkenal lewat suaranya sebagai Gru dalam ‘Despicable 2’, akan menjadi ayah Oxenbould.


(ich/ich)