BCL Sukses 'Keliling' Sumatera Hibur Penggemarnya

Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sukses keliling ke empat kota besar Sumatera untuk menyapa penggemarnya. Empat kota yang dituju adalah Padang, Lampung, Palembang dan Pekanbaru.

BCL mengaku senang bisa menyapa penggemar lewat konser yang diberi tajuk 'Clashperience' itu. Konser itu dilakukannya untuk menyaring lebih banyak penggemar.


"Sudah lama saya tidak tour konser, 'Clashperience' memberikan kesempatan bagi saya menyapa fans lebih banyak," ujarnya saat ditemui di kawasn Senayan, belum lama ini.


Tak sendiri, BCL juga mengajak beberapa musisi dalam konser tersebut. Musisi tampil diantaranya Sandy Sondhoro, Once Mekel dan Ari Lasso


"Tiap kota beda pendamping, kecuali dua kota pertama," ungkapnya.


Pihak penyelenggara menuturkan alasannya kenapa mengajak BCL untuk menggelar konser di empat kota tersebut.


"Biasanya pertunjukkan premium seperti ini dihadirkan dengan penyanyi internasional, padahal artis kita tak kalah. Untuk itu, kami coba menghadirkan artis nasional dengan sokongan pertunjukkan internasional," ungkap vent Manager Clas Mild, Ferry Ariawan.


Konser BCL di empat kota Sumatera itu akan dimulai pada 1 Juni lalu di Padang, 7 Juni di Lampung, 15 Juni di Palembang dan diakhiri di Palembang pada 22 Juli lalu.


(fk/fk)